Kamis, 20 Agustus 2015

Malioboro

 Malioboro
Malioboro. Nama yang tentu sangatlah akrab untuk orang-orang Indonesia. Mungkin Malioboro yaitu nama jalan paling populer di Indonesia. Apa sajakah yang bikin Malioboro demikian populer?
Malioboro yaitu suatu nama jalan di Yogyakarta. Apabila Anda mengingat Yogyakarta, jadi nyaris di pastikan Anda juga bakal mengingat Malioboro. Mantap kan.

Jalan Malioboro populer dengan perdagangannya, terutama kerajinan tangan khas Kota Yogyakarta. Sangat banyak orang yang berjualan cinderamata serta makanan khas ditempat ini, dari mulai pedagang kaki lima sampai toko serta mall besar.

Berjalan-jalan di Malioboro tentu Anda butuh menyiapkan duit kecil yang semakin banyak. hal semacam ini untuk mempercepat transaksi jual beli Anda. Anda dapat juga berkeliling lokasi ini dengan menyewa becak maupun yang bertebaran di kanan-kiri jalan.

Apabila di siang hari penuh dengan penjual cinderamata, lantas bagaimanakah dengan malam hari?
Saat malam hari, Malioboro beralih jadi pusat warung lesehan, yang juga jadi tempat nongkrong favorite generasi muda di Yogyakarta. Bahkan juga tidak tidak sering seniman-seniman lokal berkumpul untuk mengekspresikan diri. Ada yang bernyanyi, berrmain musik, melukis, serta lain sebagainya.

Tentu Yogyakarta dengan Malioboronya bakal senantiasa bikin orang yang bertandang merindukannya. Selamat nikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar